APLIKASI OPERAMINI FULL VERSI UNTUK ANDROID


Assalamualaikum wb...
Toko Eeyant - Bagi yang kesusahan mencari operamini ori insyaallah bisa di dapat disini...
Dapatkan broswer mobile terbaik untuk Android. Opera memiliki tampilan yang luar biasa, memuat halaman dengan sangat cepat, dan menjaga keamanan Anda di web. Lakukan lebih banyak saat online dengan Opera untuk Android.



Screenshot:


● Tetap tersinkron: Sinkronkan Panggil Cepat ponsel Anda, buka tab dan bookmark dengan tablet atau komputer Anda. Mengambil segala hal yang menurut Anda menyenangkan, menarik, atau cukup menghibur di web lebih mudah dari sebelumnya.


● Cari cepat, di mana pun: Opera makin memudahkan pencarian. Tergantung pada perangkat Anda, geser ke atas dari sisi bawah di aplikasi mana saja atau tekan lama tombol beranda untuk mencari di web. Cara pencarian baru ini begitu cepat.


● Tetap online: Opera Turbo terbaru dari Opera membuat Anda online lebih cepat, meski dalam jaringan yang lambat atau sangat sibuk. Jika Anda memiliki paket data terbatas atau paket pasca-bayar, Anda dapat mengunduh lebih banyak konten, lebih cepat, dan tetap dalam batas paket data Anda.


● Jadikan pribadi: Gunakan tab pribadi Opera untuk menjelajah ke mana pun di Internet tanpa meninggalkan jejak di perangkat Anda.


● Dapatkan info terbaru: Fitur Temukan memberikan berita, info teknologi dan olahraga terbaru serta konten lain dari majalah dan surat kabar terkemuka di dunia, tepat di browser Anda.


● Atur web Anda: Panggil Cepat membuat berbagai situs yang Anda sukai mudah dijangkau. Tambahkan halaman favorit Anda ke Panggil Cepat atau bookmark Anda cukup dengan mengetuk simbol + saat sedang menjelajah.


Unduh Opera secara gratis dan dapatkan semua ini:


- Antarmuka yang ringan, bersih, cerah, dan mudah digunakan
- Fitur latar belakang pintar, seperti penghematan data Opera Turbo, yang makin memudahkan penjelajahan Anda
- Aplikasi kompatibel yang stabil sehingga meningkatkan kinerja situs lainnya di Opera


Browser ini adalah browser tercepat kami, yang didesain untuk perangkat Android terpopuler, termasuk perangkat dari Samsung, HTC, Sony dan LG.


Jika perangkat Anda tidak kompatibel dengan versi terbaru browser Opera, cobalah Opera Mini untuk Android http://opr.as/q3T


Tentang Opera


Didirikan di Skandinavia pada tahun 1994, Opera merupakan pilihan mandiri bagi mereka yang menginginkan browser web yang aman, cepat dan mudah digunakan.


Menikmati Opera? +1 kami di Google+!


Temukan lebih banyak lagi di  DISINI New Version
Silahkan download dibawah


1=>>Versi baru>>Operamini v7.6.4.apk.    



2=>>Versi baru>>Operamini v7.6.4.pak


3=>>Versi lama>>OPERAMINI V7.5.APK.









Mohon Berikan Komentar Anda Pada Artikel Ini,
Karena Kritik Dan Saran Sangat Membantu Kami Tetap Berkarya Lebih Baik,Trimakasih Salam Hormat Dari Toko Eeyant.

0 Response to "APLIKASI OPERAMINI FULL VERSI UNTUK ANDROID "

Post a Comment