Menjadi agen payFazz Gratis Pendaftaran Disini


Ayoo Jadi Agen Pulsa & PPOB Paling Laku Sekarang, Ajukan Kredit Payfazz untuk Modal!

Apa itu Paypazz Adalah Aplikasi Keuangan . Payfazz adalah aplikasi resmi dari PT Payfazz Teknologi Nusantara.


Video Agent Sukses 2017


Keunggulan Aplikasi Keuangan Agen Payfazz:
1. Isi ulang Paket Data/Pulsa/Token PLN & Bayar PLN / BPJS / PDAM / Pascabayar / TELKOM / TV / Multifinance dengan harga Agen yang terjamin murah bagi para agen Payfazz.
Isi ulang & pembayaran lebih mudah karena dapat diakses 24Jam (menggunakan Payfazz Wallet) dan status transaksi dapat dilacak realtime, dengan refund otomatis jika gagal.

2. Jadi Agen Payfazz untuk Layanan Terbaik: Harga Murah, Apps Mudah, CS Cepat Tanggap
Buat Anda yang punya warung atau konter, tambah penghasilan Anda dengan menjadi Agen Payfazz! Raih keuntungan besar hingga jutaan rupiah dan menangkan kejutan meriah dari Payfazz. Layanan Payfazz pasti lebih memuaskan dari layanan aplikasi pulsa-ppob lainnya. Yuk cobain ;)

3. Metode Pembayaran Bank Terlengkap Bagi Agen Payfazz
Aplikasi Payfazz menyediakan metode pembayaran terlengkap untuk kemudahan dan kenyamanan para agen Payfazz. Saat ini Payfazz memfasilitasi pembayaran dengan bank transfer dari 10 bank terbesar di Indonesia. Ke depannya, Payfazz akan menambahkan pilihan bank lainnya, pilihan pembayaran melalui agen top up PAYFAZZ, alfamart/indomaret, serta pilihan pembayaran dengan kartu kredit.

4. Support Customer Service Untuk Membantu Agen Payfazz
Tim Customer Service kami senantiasa ada, untuk menjawab segala pertanyaan & membantu para agen Payfazz melalui Line, Telepon, WhatsApp, Chat maupun Email. Kemudahan & kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami.
Tambahkan LINE @payfazz (pakai @) untuk terhubung ke Customer Service dengan lebih cepat.

5. Raih Berbagai Promo dan Program Spesial Dengan Menjadi Agen Setia Payfazz
Selain menawarkan kemudahan & kemurahan dalam setiap transaksi pembayaran, Payfazz juga mengapresiasi para agen setia Payfazz dengan memberikan kejutan spesial setiap tiga bulan. Raih kejutan gadget baru, kendaraan baru & uang tunai gratis dengan rajin bertransaksi dan berjualan menggunakan Payfazz.

6. Pinjaman Kredit Payfazz Untuk Modal Agen Payfazz
Tanpa Modal, Langsung Untung! Payfazz memfasilitasi para agen Payfazz untuk bisa memulai usaha tanpa modal dan langsung untung! Payfazz juga membantu setiap orang, warung, kios dan konter yang telah menjadi agen Payfazz memperoleh pinjaman kredit untuk modal memperbesar usaha mereka. Silakan ajukan permohonan pinjaman kredit Payfazz melalui aplikasi ini. Mohon mengisi formulir dengan lengkap dan benar agar kami dapat menyediakan pinjaman kredit agen dengan cepat dan tepat.

7. Cetak Struk ke Printer Bluetooth ataupun PDF
Kini setiap transaksi bisa langsung dicetak ke printer thermal bluetooth maupun disimpan dalam bentuk file PDF. Printer bluetooth yang berhasil diuji tim Payfazz antara lain Bellav SZZCS dan EPPOS 5805AI.

8. Dapatkan Hadian Dan Cashback dengan Menjadi Agen Premium Payfazz
Rekrut sebanyak mungkin downline Agen Premium PAYFAZZ. Raih cashback, bonus referral dan hadiah bernilai ratusan juta rupiah.
Daftar Produk: Pulsa Telkomsel Prabayar, Pulsa Indosat Prabayar, Pulsa Ooredoo Prabayar, Pulsa XL Prabayar, Pulsa Tri Prabayar, Pulsa Bolt Prabayar, Pulsa Smartfren Prabayar, Pulsa Axis Prabayar, Pulsa Kartu Halo Pascabayar, Pulsa Smartfren Pascabayar, Pulsa Indosat Ooredoo Pascabayar, Paket Data Telkomsel, Paket Data Indosat Ooredoo, Paket Data XL, Paket Data Tri, Paket Data Bolt, Paket Data Smartfren, Paket Data Axis, Jual Saldo, Transfer Saldo, Utility, Tagihan Listrik, Listrik prepaid, Listrik prabayar, Listrik postpaid, Listrik pascabayar, BPJS Kesehatan, PDAM, TV Berlangganan Topas, TV Berlangganan Nex Media, TV Berlangganan Big, Telkom, Indihome Speedy, Multifinance, Adira Finance, Bussan Auto Finance (BAF), Columbia Finance, Mega Auto Finance (MAF), Mega Central Finance (MCF), WOM Finance, Voucher game, Unipin, Garena.

Jika anda ingin bergabung Cukup Ikutin langkah-langkah di bawah ini

Ini lah yang saya dapatkan apabila memasukan kode referal agen lain.
  1. Download dan pasang aplikasi Paypazz di smartphone android minimal android ice cream .
  2. Download Aplikasi Payfazz Versi 2.0 info yang baru tup op payfazz lebih cepat lewat BRI VA.
  3. Top Up PAYFAZZ lebih cepat dengan Virtual Account
  4. Nikmati pengalaman baru bertransaksi melalui PAYFAZZ
  5. Ingin tahu lebih banyak? Update aplikasi sekarang
  6. Masuk dan pilih menu Pendaftaran.
  7. Isi data dengan benar dan masukan kode referal saya ARDC82AJ5P  penting jika anda tidak memasukan kode referal saya setiap kamu transaksi tidak akan menerima cashback dari paypazz. di kolom terakhir Seperti gambar dibawah.
  8. Klik Daftar Sekarang , tunggu sebentar nanti ada sms masuk di no yg terdaftar di paypazz berupa kode otp 6 dijit no yang akan di masukan ke tahap berikut nya.
  9. Masukan 6 dijit nomer tadi yang dikirim lewat sms kik Selesaikan Rigestrasi.
  10. Pendaftaran sukses muncul menu seperti gambar dibawah.
  11. Isi saldo dan selamat bertransaksi semuga sukses selalu.gambar di bawah adalah bukti dari saya cashback yang saya dapatkan dari paypazz
  12. Butuh bantuan Silahkan Wa 081347496161

0 Response to "Menjadi agen payFazz Gratis Pendaftaran Disini"

Post a Comment