MAU PULSA GRATIS? Gunakan kode promo saya:2pr5kh pasang popslide di android mu

Mau pulsa gratis? Promo tidak lagi memberi pameran / Masukan  Kode Saya: 2prtidak berlaku Pasang popslide di android Andari
Hanya bermudal kepercaya an Dan kesabaran insyaallh akan mendapat kan hasil temuan yg Baik. Ok mari SIMAK baik2 Di Bawah ini  
persyaratan nya Adalah:. 
1 >> Layar hp android Harus berukuran Cukup Lebar Kurang Hobi 4'3 inci.
2 >> Anda Harus mempunyai akon facebook
3 >> Hp Baru Android Yang Baru Di beli / Belum Pernah Di Gunakan meng install Aplikasi, karean kalau Sudah PERNAH meng install aplikasi untuk kemungkinan nya sedikit DAPAT poin / TIDAK DAPAT sama Sekali.

Penghasilan Saya Saat Ini TGL 21/04/2016
Cara mendapatkan poin nya: 
Kalian Harus menginstall aplikasi yg di sponsori uleh popslide

Catatan * Bila Pemasangan aplikasi kamu TELAH diverifikasi, ponsel kamu akan MENERIMA pemberitahuan Penerimaan poin, walopun HAL Ini akan Membutuhkan beberapa saat.mohon UNTUK Bersabar;)

* Bila kamu Sudah PERNAH sebelum nya memesang aplikasi yg di sponsor uleh popslide , kamu TIDAK akan MENERIMA poin.maka nya Saya Bilang Harus hp baru.jika Ingin Hobi Banyak dapet poin >> Ajak Teman Andari bergabung Dan masukan Kode promo kamu, kalau kamu Teman memperuleh poin 10.000 kamu mendapat kn 2000 poin Dari Teman yg kamu rujuk DENGAN Kode promo kamu.

  • Login DENGAN facebook Dan mendapat kan 300 poin.
  • Masuk SETIAP Hari Dan akan mendapat poin hearts gratis Dan kamu Bisa main game rolet kan JIKA Beruntung memperuleh 1000 poin.penukaran poin Harus minimal 5000 poin. Dan Masih Banyak fitur2 dll, JIKA Ingin silahkan mendownload aplikasi nya  DISINI .atau kamu Bisa MENCARI nya di playstore ... CARA mengunduh di 4shared: Pilih unduhan gratis, trus MASUK DENGAN facebook / gmail / dll. Saran gunakan Browser bawa an jngan operamini biasa, klu opera gunakan yg mobile.

    .atau kamu Bisa MENCARI nya di playstore ... CARA mengunduh di 4shared: Pilih unduhan gratis, trus MASUK DENGAN facebook / gmail / dll. Saran gunakan Browser bawa an jngan operamini biasa klu opera gunakan yg mobile.
    Sekira nya Hanya inisial yg Saya Industri Industri industri tahu Info Lengkap cari di google ya.
    Semuga Beruntung / semuga Bermanfaat.
    Perbedaan Trimakasih Kunjungan Kalian

    Link Download:
    Sopport:OS Android MInimal Layar 4'3 inci.
    Cara Download:Wait 5 Detik Klik Skip.

    DESKRIPSI GAMBAR

    • Instal PopSlide dari link berikut dan dapatkan pulsa gratis https://play.google.com/store/apps/details?id=id.yoyo.popslide.app&referrer=ref_code%3Dxqg758

    Cara Install:
    1.Install Popslide.apk Yang Kalian Download tadi
    2.Isi Data Pormolis Nya Dengan Lengkap.
    3.Isi Kan Kode Promo =>> E4n6pd Copy Paste Kan Di Kolom Kode Promo
    4.selesai. Selamat Menambang Pulsa Anda. 


    Perhatian aplikasi ini Masih Work100% Admin Sudah Mencuba Nya.

    0 Response to "MAU PULSA GRATIS? Gunakan kode promo saya:2pr5kh pasang popslide di android mu"

    Post a Comment