Whatsapp New Versi V19.30 2.23.1.76

Unduh WhatsApp Plus V19.30 Pembaruan baru untuk WhatsApp Plus Blue telah diluncurkan Versi v19.30 tanggal pembaruan 03/02/2023 Apa yang baru di WhatsApp Plus apk v19.30 Penambahan dan fitur yang lebih hebat Beberapa perbaikan bug dan peningkatan. 

Fitur WhatsApp Plus: Sembunyikan status daring Anda Anda dapat menyembunyikan status penulisan Sembunyikan klip audio yang sedang direkam Sembunyikan Pesan terlihat WhatsApp versi anti-larangan Pengaturan WhatsApp Plus: Unduh stiker dan emoji, kini Anda dapat mengirim stiker melalui WhatsApp plus 2022 Bersihkan program terus-menerus untuk melindunginya dari virus dan kode yang rusak. Berbagai latar belakang GBPLUS untuk program tersebut. Fitur Balas Otomatis ditambahkan, sehingga Anda dapat secara otomatis mengirim balasan ke kontak Anda Sesuaikan layar obrolan. Kustomisasi Pemberitahuan Popup Lebih banyak fitur kustomisasi telah ditambahkan dalam versi Whatsapp Plus ini. Anda dapat membagikan video hingga ukuran 50MB. 

Anda juga dapat berbagi gambar berkualitas tinggi dengan teman-teman Anda. Anda dapat membagikan klip audio hingga ukuran 100 MB. Kualitas foto asli dapat dibagikan dalam status. Anda dapat membagikan status video lebih dari 30 detik hingga 7 menit. Lacak catatan dan aktivitas Anda. 

Pilih font Anda dari berbagai font. Anda dapat membuat cadangan dan pemulihan penuh di versi WA MOD apa pun. Kemampuan untuk menambahkan deskripsi grup di WhatsApp. Anda dapat mengirim file apa pun seperti PDF, TXT, Dokumen, dan banyak lagi Penghemat status yang menyalin status siapa pun, Anda dapat menyimpan, mengunggah, membagikan tema Anda dengan teman-teman Anda Pengaturan umum WhatsApp Plus: Mulai ulang whatsapp plus kapan saja. 

Obrolan khusus untuk lebih banyak privasi, pemberitahuan, dan unduhan media otomatis. Urutkan pesan berdasarkan terbaru/terlama. Mode DND, opsi DND ditambahkan untuk menonaktifkan semua SMS masuk dan keluar. 

Anda dapat mengambil cadangan lengkap semua obrolan dan riwayat Anda sehingga Anda tidak perlu melalui proses pendaftaran setiap kali menginstal GBWhatsApp lagi. 
 Anda juga dapat berbagi gambar berkualitas tinggi dengan bantuan WhatsApp plus mod. Ada banyak, banyak tambahan lainnya, temukan sendiri

0 Response to "Whatsapp New Versi V19.30 2.23.1.76"

Post a Comment