Mau pulsa gratis 10rb Setiap 5Hari 100% Berhasil ?

Perkenalkan Aplikasi Survie Jakpat (jejak pendapat) Jakpat Adalah aplikasi berbasis Android jadi yang bisa ikutan dapet pulsa nya cuman hp android di atas Os Ice Cream Sanwitch.


Pertama-tama yang harus kamu lakukan Download Aplikasi nya Disini! Daftar Dan Masukan Kode:jakpat.mlhgb>(Untuk Mendapatkan Bunos).

Selajut nya apabila sudah berhasil mendaftar lajutkan dengan mengikuti panduian dari jakpat itu sendiri dan lengkapi Data profil anda untuk mendapatkan poin 200p=20rb saldo jakpat yang bisa kamu tukarkan apabila sudah mencapai 200p=20k bisa tuker sama pulsa 10rb=11k proses penukaran pun sangat cepat hanya memakan waktu 2hari kerja pulsa akan terisi otomatis.

Arikel ini Tidak tipu2 ini asli saya sudah membuktikan nya sendiri udah 2x tt pulsa 10rb.

Kerjain survei bisa dapat hadiah? Bisa banget dengan jadi responden survei di Apps JAKPAT-JAJAK PENDAPAT
Dapatkan survei-survei baru berhadiah poin yang bisa kamu tukarkan dengan
1. Pulsa Gratis
2. Voucher Belanja
3. Tiket Nonton
4. Gadget dan Aksesorisnya
5. Donasi
dan banyak hadiah lainnya!
Saat ini jumlah responden JAKPAT sudah lebih dari 100,000+ di seluruh Indonesia, Gabung yuk!
JAKPAT mengundang sebanyak-banyaknya pengguna mobile di Indonesia untuk mendaftar menjadi responden JAKPAT.  Setiap mengerjakan survey responden JAKPAT akan mendapatkan poin, poin bisa dikumpulkan dan kalau sudah cukup ditukar dengan pulsa, uang cash, voucher belanja, aksesori gadget hingga gadget bahkan juga bisa didonasikan.

Disclaimer :
JAKPAT hanya akan mengirim survey-survey dari klien terhadap responden yang valid saja.Responden akan kami verifikasi dan setiap jawaban survey akan kami validasi. Apabila responden diketahui tidak lolos proses verifikasi profil dan mengirim jawaban yang dianggap tidak valid maka JAKPAT berhak untuk berhenti mengirimkan survei ke responden

Jika artikel ini membatu silakan share ke banyak orang.

0 Response to "Mau pulsa gratis 10rb Setiap 5Hari 100% Berhasil ?"

Post a Comment